salam hormat kepada para pedagang forex dan emas online disini semuanya :)

Kami dari FXOpen, membuka thread ini sebagai sarana di forum Rollclub, untuk berdiskusi dan bertanya jawab seputar FXOpen dan yang berkaitan dengan pelayanan jasanya.


***perdagangan FXOpen untuk media Blackberry smartphone***

FXOpen telah mengembangkan aplikasi untuk perdagangan melalui Blackberry smartphones dan kini telah tersedia untuk digunakan !
semua client dapat mengunduhnya (download) dari Blackberry App world di https://appworld.blackberry.com/webs.../52693?lang=en

Aplikasi berdagang FXOpen untuk Blackberry masih dalam tahap pengujian beta. Aplikasi ini telah memiliki diagram pergerakan nilai mata uang dan penawarannya, berita ekonomi terkini dan analisa tekhnikal, sama seperti yang bisa dilihat di FXOpen TV - Video streaming dari FXOpen di Youtube channel.

Mohon diingat, belum ada perdagangan demo atau live (nyata) yang telah di implementasikan di berdagang FXOpen untuk Blackberry. Fitur dengan fungsi penuh dengan pilihan - pilihan perdagangan akan segera dirilis dalam waktu dekat dan akan diumumkan melalui website FXOpen dan forumnya.

Mohon beritahukan pada Kami (pihak FXOpen) jika ada keluhan mengenai fitur baru ini atau saran - saran setelah anda mencobanya atau silahkan post disini.

semoga akhir minggu anda menyenangkan :)